Helat Wayang lakon “Gatot Kaca Wisuda”, Singgih Januratmoko: Menangkan GOLKAR tahun 2024

bakti sosial minyak goreng boyolali

 

Singgih Januratmoko, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar daerah pemilihan Jawa Tengah 5 bersama DPD Golkar Kabupaten Boyolali menghelat pertunjukan wayang orang berjudul Gatot Kaca Wisudo menampilkan Dalang Ki Joko Winarno. Acara berlangsung di halaman Kantor Golkar Boyolali pada Sabtu (12/11).

“Pertunjukan ini terselenggara berkat dukungan Pak Singgih Januratmoko, semoga beliau terpilih kembali di tahun 2024 menjadi wakil rakyat untuk kedua kalinya,” ujar Ketua DPD Golkar Boyolali. Ia mengatakan, acara perhelatan wayang tersebut dirangkaikan dengan bantuan sosial berupa minyak goreng kepada warga. Fuadi berharap, Golkar di wilayahnya mampu menambah kursi di DPRD Boyolali.

Sementara itu, Anggota DPR Fraksi Golkar Singgih Januratmoko menyampaikan dalam sambutannya “mendukung DPD Golkar di wilayah soloraya agar semakin berkembang serta kursinya bertambah, dan terutama dapat memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI,” ungkap Singgih.


Singgih mengatakan, bantuan sosial untuk masyarakat Boyolali diharapkan dapat membantu masyarakat. Ia turut berbangga, roda ekonomi di Boyolali sudah berangsur pulih.

Menurutnya, ia telah menyampaikan amanah sebagai anggota DPR untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, “Solo Raya merupakan wilayah berbasis ekonomi kreatif, serta anak muda kreatif.  Kami akan terus  bekerja sama dengan perbankan BUMN untuk menyalurkan kredit usaha” pungkasnya.

  • Hits: 10

Related Articles